Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nutalmond Ajak Masyakarat Perangi Makanan Pemicu Inflamasi

Minggu, 16 Juni 2024 – 12:50 WIB
Nutalmond Ajak Masyakarat Perangi Makanan Pemicu Inflamasi - JPNN.COM
Nutalmond Healthy Cakery hadir di Agrofood JCC pada 13-15 Juni 2024. Foto: Nutalmond

jpnn.com, JAKARTA - Nutalmond Healthy Cakery berkomitmen membantu masyarakat hidup lebih sehat dengan menyediakan camilan bebas dari bahan-bahan pemicu inflamasi (peradangan).

Inflamasi kronis dapat menyebabkan berbagai penyakit serius, seperti penyakit jantung, stroke, diabetes, gerd, kanker, bahkan mental health generasi muda (karena dapat mengganggu produksi hormon yang tidak seimbang).

Nutalmond aman untuk dikonsumsi oleh semua orang, termasuk ibu hamil/menyusui, penderita diabetes dan masalah pencernaan.

“Kami ingin mengajak masyarakat lebih sadar akan bahaya inflamasi dan terbiasa memilih camilan yang lebih sehat,” ujar Silmi Marisa, Founder Nutalmond dalam keterangannya, Minggu (16/6).

Tingkat penderita diabetes dan autoimun di Indonesia, baik dewasa bahkan anak-anak, meningkat cukup pesat beberapa tahun belakangan ini karena disuguhkan dengan beragam kemudahan makanan siap saji (UPF).

"Hal ini pada akhirnya menjadi motivasi Nutalmond untuk terus berinovasi dan ingin berada lebih dekat dengan masyarakat," tambah Silmi.

Naturalmond hadir di Rumah Sakit, klinik tumbuh kembang anak, pusat kebugaran, sekolah, bahkan menjadi mitra di perkantoran dan kementrian untuk menghidangkan cemilan kantor yang sehat dan rendah gula.

Dalam pameran Agrofood JCC pada 13-15 Juni 2024, Nutalmond tidak hanya menyediakan produk-produk sehat, tetapi juga aktif menyebarkan edukasi tentang gaya hidup sehat, baik dengan mindful eating maupun mindful lifestyle.

Nutalmond berkomitmen membantu masyarakat hidup lebih sehat dengan camilan bebas bahan-bahan pemicu inflamasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close