Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nutella Buka Pop-up Cafe di Jakarta

Sabtu, 05 Desember 2020 – 13:08 WIB
Nutella Buka Pop-up Cafe di Jakarta - JPNN.COM
Ilustrasi logo Pisang gulung. Foto: Antara

jpnn.com, JAKARTA - NUTELLA yang merupakan merek dagang dari pasta manis berbasis hazelnut ini dipastikan membuka 10 pop-up cafe dengan masa berlaku yang terbatas di sekitar Jakarta via aplikasi GoFood.

Bekerja sama dengan chef dan pencipta rasa lokal, Nutella menawarkan lima menu sarapan pagi yang tersedia dalam menu eksklusif hasil kolaborasi dengan chef Ray Janson yang telah aktif di kancah kuliner Jakarta selama 12 tahun.

" Selama setahun terakhir, saya melihat semakin banyak orang semakin tertarik akan hidangan tradisional," kata Chef Ray dalam keterangan resmi, Sabtu.

" Karena itu saya ingin bekerja sama dengan Nutella untuk menciptakan menu fusion, gabungan antara hidangan lokal dan western yang sedang trending dan dibuat semakin lezat dengan spread hazelnut ini," ujar Chef Ray.

Kerjasama dengan ahli di bidang hidangan lokal dan Barat berujung pada menu baru dengan ide dan pendekatan yang agak berbeda dari hidangan tradisional dan hidangan yang sedang digemari di dunia.

Salah satu contohnya adalah Croffle, hidangan yang hadir sebagai respons terhadap popularitas makanan hibrida seperti cronut.

Makanan lainnya yang bisa dipesan adalah pisang gulung, martabak mini, poffertjes dan french toast yang renyah.

Makanan-makanan ini bisa dipesan melalui GoFood sepanjang Desember 2020. Harganya berkisar dari Rp29.000- Rp39.000.

Nutella membuka pop-up cafe dengan masa berlaku yang terbatas di sekitar Jakarta via aplikasi GoFood.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close