Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Obama-Michelle Dapat Saingan di Gedung Putih

Rabu, 28 Januari 2009 – 08:28 WIB
Obama-Michelle Dapat Saingan di Gedung Putih - JPNN.COM
WASHINGTON – Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama dan first lady Michelle Obama bukan satu-satunya pasangan Gedung Putih yang menyedot perhatian publik. Mereka mendapat “saingan” berat dari Jon Favreau dan Ali Campoverdi. Selain lebih muda, Favreau dan Campoverdi juga lebih glamor.

Favreau yang biasa disapa Favs itu bukan pemuda biasa. Dalam usianya yang baru 27 tahun, dia tercatat sebagai penulis pidato Obama. Istimewanya lagi, sang kekasih, Campoverdi, merupakan ajudan deputi kepala staf Gedung Putih. Jadi, sembari bekerja, pasangan yang sama-sama cerdas itu bisa merajut tali kasih di Gedung Putih.

Saat Obama dan kubu Demokrat masih sibuk berkampanye, Favs sering mengeluh karena tidak punya waktu untuk urusan pribadinya. ”Saya harus bekerja 16 jam sehari sehingga tidak punya kesempatan cari pacar,” ujarnya seperti dikutip Daily Mail dalam edisi online-nya kemarin (27/1).

Namun, itu dulu. Kini, dia justru enggan meninggalkan pekerjaan. Campoverdi lah alasannya. Mantan model majalah pria dewasa Maxim itu membuat Favs betah berlama-lama di Gedung Putih. ”Saya tidak peduli apa pekerjaan atau kegemaran atau sepatu Anda. Yang penting, Anda punya sesuatu yang membuat Anda bergerak dan melakukan sesuatu,” kata gadis cantik yang sempat berperan sebagai vampir dalam film Constantine tersebut.

WASHINGTON – Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama dan first lady Michelle Obama bukan satu-satunya pasangan Gedung Putih yang menyedot

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close