Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Obat Ganteng Toyota Raize, Ada 2 Paket

Selasa, 12 November 2019 – 03:30 WIB
Obat Ganteng Toyota Raize, Ada 2 Paket - JPNN.COM
Toyota Raize Modellista. Foto: Motor1

jpnn.com, JEPANG - Belum lama dikenalkan ke publik, adik Rush - Toyota Raize sudah mendapatkan paket pendongkrak penampilan dari rumah modifikasi asal Jepang, Modellista.

Sedianya, ada dua paket modifikasi yang ditawarkan Modellista, yaitu Elegant Ice Style dan Advanced Blast Style. Keduanya punya gaya berbeda dengan ciri khas masing-masing.

Seperti dilansir Motor1, Senin (11/11), paket Advanced Blast Style hadir dalam tiga komponen yaitu front spoiler, side skirt, dan rear skirt. Bagian depan terintergrasi dengan lampu LED biru dan punya desain agresif.

Melangkah ke belakang, Raize makin tangguh, berkat bingkai untuk muffler menggantung.

Obat Ganteng Toyota Raize, Ada 2 Paket

Secara keseluruhan kesannya menjadi lebih garang. Konsumen sendiri bisa menambahkan berbagai peranti lain yang tersedia untuk paket ini, seperti Cool Shine Kit berupa front grille cover dan backdoor garnish.

Selain itu, rear spoiler, muffler cutter, side door garnish dan pelek 18 inci Modellista X-Claw II kelir hitam dan polish, serta ban Falken Ziex ZE914F.

Adapun paket Elegant Ice Style menyodorkan tampilan lebih sporty. Perangkatnya terdiri dari front spoiler, side skirt dan rear skirt. Tapi wujudnya tak seagresif Advanced Blast Style.

Belum lama dikenalkan ke publik, adik Rush - Toyota Raize sudah mendapatkan paket pendongkrak penampilan dari Modellista.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close