Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Oknum Guru Honorer di Lampung Diduga Mencabuli Siswi di Ruang Kelas, Begini Modusnya

Senin, 14 Maret 2022 – 16:52 WIB
Oknum Guru Honorer di Lampung Diduga Mencabuli Siswi di Ruang Kelas, Begini Modusnya - JPNN.COM
Seorang oknum guru honorer di Lampung ditangkap polisi atas dugaan mencabuli siswi di ruang kelas sekolah tempatnya mengajar. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - HM (28), seorang oknum guru honorer di salah satu SMPN di Kota Bandar Lampung ditangkap polisi karena diduga mencabuli seorang siswi di tempatnya mengajar. 

Penangkapan oknum guru honorer itu dilakukan setelah pihak keluarga melaporkan kasus pencabulan tersebut ke Polsek Kedaton, Polresta Bandar Lampung. 

Kapolsek Kedaton Kompol Atang Samsuri setelah menerima laporan pada Jumat (11/3), pihaknya pun langsung bergerak dan berhasil menangkap pelaku pencabulan tersebut di sekolah tempatnya mengajar. 

"Hari itu juga pelaku berhasil diamankan di SMPN di mana yang bersangkutan mengajar sekitar pukul 09.30 WIB," kata dia di Bandar Lampung, Senin (14/3). 

Dia menjelaskan bahwa pelaku melakukan aksi kejinya di ruang kelas.

Sebelumnya, kata dia, pelaku terlebih dahulu menghubungi korban untuk datang ke sekolah karena ada tugas milik korbannya yang belum selesai.

Namun, sesampainya di kelas, korban mendapat perlakuan tidak senonoh oleh pelaku. 

HM ini juga merekam tindakannya tersebut.

Oknum guru honorer di salah satu SMPN di Kota Bandar Lampung ditangkap polisi karena diduga mencabuli seorang siswi di tempatnya mengajar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close