Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Oknum Guru Ini Tega Mencabuli Siswi, Korbannya Banyak, Duh

Selasa, 21 November 2023 – 09:49 WIB
Oknum Guru Ini Tega Mencabuli Siswi, Korbannya Banyak, Duh - JPNN.COM
Ilustrasi oknum guru mencabuli siswi. Foto/Arsip: Dokumen JPNN.com

jpnn.com, KARAWANG - Seorang oknum guru sekolah dasar (SD) berinisial SP alias PJ (45) di Karawang, Jawa Barat ditangkap polisi setelah tega mencabuli siswi, Jumat (17/11) malam

Guru yang bertugas di Kecamatan Purwasari itu bahkan melakukan aksi cabul terhadap sejumlah anak didiknya.

Pengumuman status tersangka oknum guru PPPK itu disampaikan Kasatreskrim Polres Karawang AKP Abdul Jalil, Senin (20/11).

"Modusnya, pelaku membujuk korban akan mendapatkan nilai yang bagus jika mau melayani nafsu bejatnya, sehingga korban mau dan pelaku bisa melakukan perbuatan cabul sesukanya," ujar AKP Abdul Jalil.

SP alias PJ merupakan guru berstatus PPPK, warga Kecamatan Karawang Timur dan telah memiliki istri, tetapi belum memiliki anak.

Aksi bejat SP terungkap saat keluarga dari salah seorang korban membuka ponsel milik anaknya dan melihat pesan korban bersama sang guru.

"Peristiwa ini terungkap saat orang tua korban mengetahui perbuatan pelaku dari pesan dalam handphone milik korban, yang dianggap di luar nalar dan sangat tidak pantas," tuturnya.

Ibu korban lantas mendapat keterangan dari korban, bahwa sekitar Agustus saat jam pelajaran, pelaku kerap menghampiri korban dan melakukan perbuatan tidak senonoh.

Polisi membeberkan kelakuan oknum guru PPPK di Karawang yang tega mencabuli siswi saat jam pelajaran. korbannya banyak. Modusnya begini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close