Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Oknum Jaksa Terjerat Narkoba

Rabu, 25 Januari 2012 – 08:28 WIB
Oknum Jaksa Terjerat Narkoba - JPNN.COM
POLRESTA Bandarlampung kemarin (24/1) membeberkan ’’prestasinya’’  menangkap Tesar Esandra,S.H.,M.K.Nm, Jaksa Kejari Gunungsugih atas dugaan kepemilikan narkotika. Hasilnya, hingga kemarin Polresta Bandarlampung masih berkutat pada hasil uji Laboratorium Forensik  di Palembang.  Lain halnya jika pelaku berasal dari masyarakat dari kalangan biasa-biasa saja, tak perlu lama-lama polisi surat penahanan langsung terbit.

Menyikapi ini, Kapolresta Bandarlampung Kombes M.Nurrochman cepat menepis. ’’Anggota kami kemarin sore (Senin, red) masih menguji barang bukti itu ke Palembang, biasanya 2-3 hari sudah ada hasilnya, mudah-mudahan dalam minggu ini sudah ditentukan hasilnya,’’ ungkap Kapolresta Bandarlampung Kombes M.Nurrochman.

 Menurutnya semua dimata hukum sama. Namun untuk kasus Tesar Esandra (Oknum Jaksa yang tertangkap, red) sebelum hasil uji Laboratorium Forensik tersebut terbit, pihaknya belum berani bersikap.

 ’’Kita akan tunggu hasilnya, jika barangbukti itu terbukti Narkoba, kami akan menahannya, tapi jika barang bukti itu bukan Narkoba berarti kami tidak berhak menahannya,’’ tegasnya.

POLRESTA Bandarlampung kemarin (24/1) membeberkan ’’prestasinya’’  menangkap Tesar Esandra,S.H.,M.K.Nm, Jaksa Kejari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close