Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Oknum Satpol PP Dikabarkan Hajar Warga, Ini Kata Ahok

Jumat, 21 Agustus 2015 – 14:32 WIB
Oknum Satpol PP Dikabarkan Hajar Warga, Ini Kata Ahok - JPNN.COM
gil jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama angkat bicara tentang dugaan pemukulan yang dilakukan petugas gabungan pada Eko Pasetyo. Sebelumnya, Eko dikabarkan dihajar oknum petugas gabungan saat penggusuran Kampung Pulo, Kamis (20/8).

"Itu juga belum tentu betul atau tidak, apakah dia ikut tawuran juga atau apa. Sekarang kalau kamu orang biasa, terus ada ribut seperti itu, kamu mau ke tengah enggak? Itu kami juga mesti selidiki dulu, benar atau tidak. Itu masih jadi pertanyaan saya juga," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Jumat (21/8).

Ahok menambahkan, seseorang bisa menghindari keributan ketika kondisi ribut.

"Makanya pertanyaan saya di ricuh ini sudah saling timpuk menimpuk, kenapa dia ada di situ? Ini yang bikin saya bingung. Pertanyaan saya sangat sederhana, Anda lari atau tidak kalau berhadapab timpuk menimpuk itu? Itu aja," tambah Ahok.

Ahok menyatakan, Satpol PP hanya membela diri saat bentrok dengan warga Kampung Pulo.

"Saya kira kalau kalian dipukul juga pasti melawan. Mau enggak kamu saya pukul sampai babal belur? Enggak kan? Jadi kenapa mesti main pukul, mesti lempar-lemparan batu? Itu pertanyaan saya," tegas Ahok. (gil/jpnn)

 

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama angkat bicara tentang dugaan pemukulan yang dilakukan petugas gabungan pada Eko Pasetyo. Sebelumnya,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA