Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Okta Zulniari Diamuk Massa Jadi Kayak Begini

Kamis, 25 Maret 2021 – 04:44 WIB
Okta Zulniari Diamuk Massa Jadi Kayak Begini - JPNN.COM
Kapolsek IB I Palembang memegang barang bukti parang yang digunakan tersangka untuk melakukan aksi begal. Foto : edho/sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Seorang pelaku begal bersenjata tajam di kawasan Taman TVRI, Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat (IB)I Palembang, Sumatera Selatan, nyaris tewas diamuk massa, Selasa (23/3).

Beruntung, nyawa pelaku bernama Okta Zulniari, 26, itu dapat diselamatkan petugas dari amukan massa yang marah.

Kapolsek IB I Palembang, Kompol Deni Triana mengatakan kejadian itu berawal saat pelaku nekat membegal motor milik Indra Pratama, yang sedang nongkrong di kedai minuman di Jalan POM IX, Lorok Pakjo, Palembang pada Selasa (23/3) sekitar pukul 00.30 WIB.

“Modus pelaku ini datang meminta rokok kepada korban, setelah dapat rokok, pelaku kemudian mengancam korban dengan sajam untuk menyerahkan kunci motornya,” katanya.

Korban tanpa pikir panjang langsung menyerahkan kunci motornya. Namun, saat pelaku hendak membawa kabur motor tersebut, korban berinisiatif menendang motornya hingga pelaku terjatuh.

Warga yang emosi melihat aksi pelaku langsung menangkap dan menghajarnya hingga babak belur.

“Beruntung nyawa tersangka dapat diselamatkan anggota yang sedang berpatroli,” terangnya.

Pelaku ini memang sudah berencana melakukan aksi begal dengan meletakkan parang itu di selokan, dan memilih korban yang akan dijadikan mangsanya dengan cara menakut-nakuti.

Seorang pelaku begal bersenjata tajam di kawasan Taman TVRI, Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat (IB)I Palembang, Sumatera Selatan, nyaris tewas diamuk massa, Selasa (23/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close