Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Olly Siap Bantu Ekspor Ikan dari Miangas ke Jepang

Kamis, 29 Oktober 2020 – 15:38 WIB
Olly Siap Bantu Ekspor Ikan dari Miangas ke Jepang - JPNN.COM
Calon Gubernur petahana Sulawesi Utara Olly Dondokambey berbincang dengan masyarakat Pulau Miangas, Kepulauan Talaud. Foto: dok for jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon Gubernur petahana Sulawesi Utara Olly Dondokambey siap membangun Pulau Miangas dan menyejahterakan masyarakat sekitar.

Olly menyatakan hal itu saat mengunjungi Pulau Miangas, Kepulauan Talaud, didampingi istri Rita Dondokambey Tamuntuan dan Ketua DPRD Sulut Andi Silangen, Kamis (29/10).

Olly dan rombongan tiba di Bandara Miangas sekitar pukul 09.30 WIT.

Saat tiba di bandara yang diresmikan oleh Presiden Jokowi bersama Olly Dondokambey pada Oktober 2016 itu, ia disambut prosesi adat Talaud oleh sejumlah tetua adat setempat.

Kedatangan Olly di pulau terluar Sulawesi Utara itu untuk menjawab kerinduan warga yang ingin bertatap muka langsung dengan Gubernur yang dikenal merakyat ini.

Sambutan hangat warga pun sudah terlihat sejak awal.

Iring-iringan warga menggunakan alat transportasi motor viar mengikuti rombongan sejak dari bandara.

Olly beberapa kali berhenti dari kendaraan, kemudian turun untuk bertegur sapa langsung dengan warga dan membagikan masker.

Olly Dondokambey menyatakan siap membangun Miangas dan menyejahterakan masyarakatnya, antara lain dengan membantu ekspor ikan dari Miangas ke Jepang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close