Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Omongan Pevita Pearce Padang Pelit hingga Foto tak Berbusana

Sabtu, 15 April 2017 – 14:09 WIB
Omongan Pevita Pearce Padang Pelit hingga Foto tak Berbusana - JPNN.COM
Omongan Pevita Pearce Padang Pelit hingga Foto tak Berbusana. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Pevita Pearce sebelumnya menjadi kecaman netizen. Itu karena aksinya yang memajang foto tanpa busana dari sebuah lukisan.

Lukisan itu tak sembarang, sebab dalam lukisan tersebut terdapat gambar Dewi Soekarno terlihat telanjang kala menemani dan memayungi Presiden RI pertama, Soekarno yang tengah dalam posisi duduk.

Dalam sekejap, Pevita pun jadi bahan cemoohan karena dianggap tak menghormati budaya timur. Usai meminta maaf dan menghapus postingan itu, isunya pun mereda.

Namun kecaman itu kembali menyeruak. Aksinya kali ini terkait dengan tindakannya yang menyinggung Etnis Minang.

Hal itu terjadi ketika bintang film 5 CM tersebut mengisi sebuah acara talk show. Mantan kekasih Nino RAN itu keceplosan mengungkapkan pandangannya soal orang Minang yang pelit.

Bermula dari komunitas Minang Jabo­detabek yang menjadi penonton bertanya kepada Pevita.

Ketika mengetahui identitas penanya, lan­tas saja dara keturunan Inggris itu merespons dengan pernyataan, "Minang, Padang ya? Nggak pelit kan?"

Mendengar pernyataan Pevita, penonton tertawa. Raditya Dika, lawan mainnya dalam film The Guys, pun tertawa dan merespons, "Apaan si nanya orang."

Pevita Pearce sebelumnya menjadi kecaman netizen. Itu karena aksinya yang memajang foto tanpa busana dari sebuah lukisan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close