Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

One Championship: Stefer Rahardian Siap Tekuk Jagoan Kamboja

Rabu, 13 September 2017 – 14:11 WIB
One Championship: Stefer Rahardian Siap Tekuk Jagoan Kamboja - JPNN.COM
Stefer Rahardian. Foto: Istimewa for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Stefer Rahardian bertekad menekuk menghadapi petarung asal Kamboja Sim Bunsrun dalam laga kelas terbang tiga ronde dalam gelaran tambahan One: Total Victory di Jakarta Convention Center, 16 September.

Berbekal rekor 6-0, pemenang turnamen kelas terbang one pada 2016 itu percaya diri bisa meraih kemenangan.

“Saya sangat bersemangat untuk kembali bertarung di ajang seni bela diri terkemuka di Asia ini. Saya sangat menantikan pertarungan ini karena ini merupakan kesempatan saya untuk meningkatkan rangking di divisi kelas terbang One Championship," ujar Rahardian.

Dia mengaku harus fokus pada kemenangan di pertarungan itu.

Namun, dia menyadari misi itu tak akan mudah. Sebab, Bunsrun bertekad mempertahankan kemenangannya di dalam ring One Championship setelah memenangi pertarungan promosi keduanya saat melawan Liu Peng Shuai asal Tiongkok, Desember lalu.

“Saya selalu berkata pada diri saya sendiri untuk terus meningkatkan kemampuan setiap hari. Saya percaya bahwa olah raga profesional selalu berkembang dan standarnya akan meningkat setiap saat," ujar dia.

Setelah delapan tahun berlatih dan berkompetisi, Rahardian telah siap untuk melangkah ke jenjang karier selanjutnya.

“Fakta bahwa saya dapat melihat diri saya sendiri semakin baik setiap harinya menjadi inspirasi bagi diri saya sendiri. Saya siap untuk menunjukkan kepada dunia bahwa saya memiliki banyak hal untuk ditawarkan, tutupnya.