Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

The Apprentice: ONE Championship Edition Tayang Perdana di Asia

Sabtu, 20 Maret 2021 – 16:30 WIB
The Apprentice: ONE Championship Edition Tayang Perdana di Asia - JPNN.COM
The Apprentice: ONE Championship Edition mengundang 16 kandidat yang dipilih dari seluruh dunia untuk bersaing dalam kompetisi berisiko tinggi yang melibatkan bisnis dan tantangan fisik.Foto tangkapan layar

jpnn.com, SINGAPURA - Serial reality show The Apprentice: ONE Championship Edition, ditayangkan perdana di seluruh Asia pada Kamis, (18/3) pukul 19:50 WIB di AXN.

Berangkat dari nilai-nilai ilmu beladiri, penayangan perdana seri ini mencitrakan semua yang terkandung dalam ONE Championship.

Tema integritas, kerendahan hati, kehormatan, keberanian, rasa hormat, disiplin, dan kasih sayang terlihat jelas selama kompetisi.

Saat Chairman dan CEO ONE Championship Chatri Sityodtong tampil pertama kali di layar, para kandidat terpesona melihat wirausahawan jutaan dolar dan orang di balik organisasi seni bela diri terbesar di dunia.

Sityodtong menjelaskan, sejak awal kompetisi ini akan menjadi yang terberat dalam sejarah program franchise reality show Apprentice.

Alvin Ang, Clinton Tudor, Eugene Chung, Irina Chadsey, Jessica Ramella, Joy Koh, Kexin Ye, Lara Pearl Alvarez, Louie Sangalang, Monica Millington.

Kemudian Nazee Sajedi, Niraj Puran Rao, Paulina Purnomowati, Roman Wilson, Sho Takei, dan Teirra Kamolvattanavith, merupakan nama-nama yang akan dikenal penonton selama 13 episode musim ini.

Pada The Apprentice: ONE Championship Edition, 16 kandidat ini akan bersaing untuk tawaran pekerjaan senilai USD250.000 selama satu tahun, untuk bekerja di bawah Sityodtong sebagai anak didiknya.

Tantangan bisnis tetap menjadi fokus utama The Apprentice dan para kandidat harus membuktikan diri mereka layak untuk maju melalui kompetisi setiap minggu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close