Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

OneSmile Beri Solusi Merapikan Gigi Tanpa Rasa Sakit

Senin, 28 November 2022 – 11:17 WIB
OneSmile Beri Solusi Merapikan Gigi Tanpa Rasa Sakit - JPNN.COM
Miliki Gigi Rapi dan Senyum Menawan dengan Aligners Halal. Foto: OneSmile

jpnn.com, JAKARTA - Memakai kawat gigi selama dua hingga tiga tahun ternyata tidak hanya menyulitkan saat makan, tetapi menurunkan rasa percaya diri.

Pasalnya, si pengguna tidak bisa menggosok gigi dengan baik, mulut terasa linu karena kawat gigi yang menyentuh bagian pipi dalam.

Namun, saat ini sudah ada pilihan alternatif merapikan gigi tanpa menimbulkan masalah, seperti yang dihadirkan oleh OneSmile Aligners.

Clear aligners telah menjadi produk ortodonti pilihan untuk merapikan gigi di usia remaja dan dewasa di Australia, Amerika Serikat, dan Eropa.

Tren menggunakan clear aligners ini pun berkembang pesat hingga ke Asia Tenggara, karena dapat merapikan gigi tanpa rasa sakit, cepat, dan menyenangkan.

"Teknogi digital tercanggih dari Jerman, Prancis, dan Amerika, ini telah dipatenkan secara global (eksklusif dari OneSmile) ke Indonesia," kata Matthew Grant, COO of OneSmile dalam keterangannya, Senin (28/11).

Menurut Matthew Grant, OneSmile memiliki ahli Ortodonti kelas dunia dengan Spesialisasi Clear Aligner yang telah berpengalaman menangani lebih dari 500.000 kasus.

"Kami akan mendampingi perawatan, menyusun rencana perawatan, dan memantau kemajuan Anda tiap minggu melalui Dental Monitoring home scanbox dan aplikasi kami," ujarnya.

OneSmile memberikan solusi merapikan gigi tanpa kawat, rasa sakit, cepat, dan menyenangkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close