Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ono Surono Berkata Begini soal Cagub Jabar yang Diusung PDIP

Kamis, 29 Agustus 2024 – 17:18 WIB
Ono Surono Berkata Begini soal Cagub Jabar yang Diusung PDIP - JPNN.COM
Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono. Foto: Dok. TMP

jpnn.com - PDI Perjuangan memberi sinyal akan mengusung Cagub-Cawagub Jawa Barat (Jabar) yang bukan berasal dari kader parpol berlambang Banteng moncong putih itu.

Hal demikian seperti diungkapkan Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono dalam pernyataan kepada awak media, Kamis (29/8).

Ono menyebutkan PDI Perjuangan bisa saja mengusung sosok Cagub Jabar yang bukan berasal dari kalangan internal.

"Bisa saja nanti cagubnya bukan kader PDI Perjuangan yang juga bisa saja nanti dipasangkan dengan kader partai lain," kata pria kelahiran Indramayu, Jawa Barat itu, Kamis.

Namun, Ono tidak bisa mengungkapkan nama yang akan diusung PDI Perjuangan pada Pilgub Jabar 2024.

Dia hanya menyebut PDI Perjuangan bakal menyetor nama ke KPUD Jawa Barat pada Kamis ini jelang penutupan pendaftaran kandidat.

"Siapa itu? Mari tunggu saja dan mohon doanya mudah-mudahan PDI Perjuangan bisa mendaftarkan di hari Kamis ini saat detik-detik terakhir penutupan pendaftaran," lanjut Ono.

Alumnus Universitas Trisakti itu mengatakan saat ini DPP PDIP memang sedang menggodok nama untuk didaftarkan sebagai kandidat pada Pilkada Jabar 2024.

Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono beri sinyal begini soal sosok cagub Jabar yang diusung PDIP pada Pilkada 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA