Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Opening Night JF3 2024: #20YearsContribution Memperkuat Industri Mode Indonesia

Jumat, 26 Juli 2024 – 11:08 WIB
Opening Night JF3 2024: #20YearsContribution Memperkuat Industri Mode Indonesia - JPNN.COM
Festival mode terbesar, paling berpengalaman, dan paling berpengaruh di Indonesia, JF3 kembali diadakan untuk melanjutkan komitmennya mendukung ekosistem industri mode tanah air. Foto: supplied

jpnn.com, JAKARTA - Festival mode terbesar, paling berpengalaman, dan paling berpengaruh di Indonesia, JF3 kembali diadakan untuk melanjutkan komitmennya mendukung ekosistem industri mode tanah air.

Di tahun ke-20 ini, JF3 mengusung tema #20YearsContribution, yang menandai tonggak sejarah dua dekade kontribusi nyata JF3 untuk industri mode Indonesia, baik dari segi inovasi, relasi, dan bisnis.

Festival mode terbesar di Indonesia ini digelar pada 18 hingga 28 Juli di Summarecon Mall Kelapa Gading dan 26 Juli hingga 4 Agustus 2024 di Summarecon Mall Serpong.

“Pada awalnya JF3 diinisiasi oleh PT Summarecon Agung adalah untuk mendukung para pelaku usaha mode agar dapat menampilkan karyanya secara lebih professional. Komitmen menjadi dasar utama JF3 dalam membangun semua yang dilakukan, yang mendorong kelangsungan JF3 selama dua dekade ini dengan konsistensi yang tak tergoyahkan," kata Chairman JF3 Soegianto Nagaria.

Dia mengatakan komitmen inilah yang menghasilkan konsistensi. 20 tahun bukanlah waktu yang singkat, terutama untuk sebuah festival mode. Meskipun menghadapi berbagai tantangan, seperti krisis ekonomi dan pandemi, JF3 tetap teguh melangkah.

"Bagi kami, pelaku industri mode harus terus bergerak maju agar visi kami untuk memajukan industri mode bisa terwujud sepenuhnya,” kata Soegianto Nagaria.

Advisor JF3 Thresia Mareta menjelaskan dalam tiga tahun terakhir, JF3 telah membuat banyak perubahan, terutama dalam bagaimana presentasi itu dilakukan.

"Saya melihat kita sangat membutuhkan visi yang baru untuk membawa industriri ini keluar dari momok masa lalu yang saya sadari sudah sangat tidak relevan dengan perkembangan masa. Untuk itu kami melakukan perubahan eksekusi secara detail, mulai dari pemilihan lokasi, konsep presentasi, hingga bagaimana ruang itu dibangun untuk mencapai relevansi yang dituju. Hasilnya, dalam 3 tahun terakhir ini, JF3 selalu berbeda dan menampilkan sesuatu yang baru,” katanya.

Festival mode terbesar, paling berpengalaman, dan paling berpengaruh di Indonesia, JF3 kembali diadakan di Summarecon Mall Serpong.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA