Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

JF3 Kembali Hadir Mewarnai Dunia Fashion Tanah Air, Catat Tanggalnya

Jumat, 19 Juli 2024 – 10:59 WIB
JF3 Kembali Hadir Mewarnai Dunia Fashion Tanah Air, Catat Tanggalnya - JPNN.COM
JF3 Festival mode terbesar di Indonesia ini akan digelar pada 18 hingga 28 Juli di Summarecon Mall Kelapa Gading dan 26 Juli hingga 4 Agustus 2024 di Summarecon Mall Serpong. Foto: dok jf3

jpnn.com, JAKARTA - JF3 Fashion Festival 2024 kembali hadir dengan semangat baru untuk mendukung kebangkitan industri fesyen Indonesia.

Memasuki usia ke-20, JF3 telah berkontribusi nyata dan melanjutkan komitmennya untuk turut mendukung perkembangan industri mode tanah air.

Festival mode terbesar di Indonesia ini akan digelar pada 18 hingga 28 Juli di Summarecon Mall Kelapa Gading dan 26 Juli hingga 4 Agustus 2024 di Summarecon Mall Serpong.

Soegianto Nagaria selaku Chairman JF3 mengatakan JF3  diinisiasi oleh PT Summarecon Agung untuk mendukung para pelaku usaha mode agar bisa menampilkan karyanya secara lebih profesional.

Ini menjadi dasar utama JF3 dalam membangun selama dua dekade dengan konsistensi yang tak tergoyahkan.

"Komitmen inilah yang menghasilkan konsistensi. 20 tahun bukanlah waktu yang singkat, terutama untuk sebuah festival mode. Meskipun menghadapi berbagai tantangan, seperti krisis ekonomi dan pandemi, JF3 tetap teguh melangkah. Bagi kami, pelaku industri mode harus terus bergerak maju agar visi kami untuk memajukan industri mode bisa terwujud sepenuhnya,” ujar Soegianto Nagaria di Media Center Gafoy Summarecon Mall Kelapa Gading, Kamis (18/7).

Soegianto menyatakan sejak  2004, JF3 telah menjadi festival mode paling berpengaruh dan konsisten diselenggarakan di Indonesia.

JF3 melibatkan berbagai pihak seperti model, seniman, fotografer, videografer, koreografer, dan desainer setting, dan masih banyak lagi pelaku industri fashion.

JF3 diinisiasi oleh PT Summarecon Agung untuk mendukung para pelaku usaha mode agar bisa menampilkan karyanya secara lebih profesional.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA