Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Operasi Pasar, Tekan Harga Beras

Jumat, 16 Maret 2012 – 05:02 WIB
Operasi Pasar, Tekan Harga Beras - JPNN.COM
KETUA DPD Persatuan Penggilingan Padi dan Pengusaha Beras Indonesia (Perpadi) Nellys Soekidi menegaskan, pola operasi pasar yang dilakukan Pemprov DKI untuk menekan kenaikan harga beras harus dipertahankan.

“Para pedagang, Pemprov DKI bersama aparat keamanan menjadi kunci stabilitas harga beras di Jakarta,” ujarnya, Kamis (15/3).

Nellys menyatakan, sistem yang ada di Bulog saat ini tidak memungkinkan lagi kepada setiap orang untuk mendapatkan purchase order. Sehingga sejumlah pihak bisa ikut melakukan operasi pasar. Langkah Bulog dan Pemprov DKI ini, bisa mencegah pihak-pihak yang mencoba mengambil keuntungan dengan adanya operasi pasar.

“Kami para pedagang sepakat untuk mendukungnya. Karena ini merupakan bagian kepedulian kepada masyarakat yang kurang mampu dan menjadi terobosan Pemprov DKI. Sehingga bisa menjadi percontohan provinsi lain,” katanya.

KETUA DPD Persatuan Penggilingan Padi dan Pengusaha Beras Indonesia (Perpadi) Nellys Soekidi menegaskan, pola operasi pasar yang dilakukan Pemprov

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA