Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Operasi Pekat, Sita 211 Botol Miras

Sabtu, 04 Agustus 2012 – 16:20 WIB
Operasi Pekat, Sita 211 Botol Miras - JPNN.COM
BOGOR – Perang terhadap penyakit masyarakat (pekat) dan peredaran minuman keras (miras) terus dilakukan Polres Bogor Kota.  Petugas kembali berhasil menyita 211 botol miras yang terdiri dari berbagai merek, dalam Operasi Pekat Lodaya 2012. Operasi berlangsung di hampir seluruh wilayah kota hujan.

   

Kaur Bin Ops (KBO) Satreskrim Polres Bogor Kota, Iptu Andri Alam menjelaskan, dalam operasi yang berlangsung sehari itu, petugas berhasil menyita ratusan botol miras dari sejumlah wilayah yang ada di Kota Bogor. Seperti Pasar Anyar, Warung Jambu, Jalan Paledang, Jalan Baru, serta sejumlah wilayah lainnya.

“Mirasnya dari beragam merek, seperti Topi Miring, New Port, Intisari serta berbagai minuman lainnya. Ukuran botolnya 650 ml dan 800 ml,” paparnya.

   

Andri mengatakan, jajarannya akan terus berupaya melakukan operasi terhadap peredaran miras serta penyakit masyarakat lainnya di wilayah Bogor. Sehingga dapat tercipta lingkungan yang kondusif, dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada masyarakat Kota Bogor.

BOGOR – Perang terhadap penyakit masyarakat (pekat) dan peredaran minuman keras (miras) terus dilakukan Polres Bogor Kota.  Petugas kembali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close