Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Oprah Launching Channel Sendiri

Senin, 03 Januari 2011 – 11:22 WIB
Oprah Launching Channel Sendiri - JPNN.COM
NEW YORK - Presenter Oprah Winfrey memutuskan berhenti sebagai host acara yang melambungkan namanya selama 25 tahun, The Oprah Winfrey Show. Namun, langkahnya semakin besar di dunia hiburan. Sebab, secara diam-diam, Winfrey meluncurkan channel TV kabel miliknya pada 1 Januari 2011. Tanpa selebrasi besar-besaran, channel The Oprah Winfrey Network (OWN) itu menjadi bagian dari gurita perusahaan Winfrey.

 

OWN yang di-launching di New York, Amerika Serikat, tersebut ditandai dengan preview tayangan satu jam yang dipandu Winfrey. Dalam tayangan tersebut, Winfrey memaparkan program-program pada OWN dan rencana masa depan channel tersebut. Strategi itu sepertinya bertujuan untuk menarik penonton dan membuat mereka kembali menyaksikan tayangan OWN.

 

"Saya ingin mengambil ide tayangan TV yang hebat seperti yang ada pada The Oprah Winfrey Show. Tayangan-tayangan itu akan dihadirkan selama 24 jam, tujuh hari seminggu," promo Winfrey.

 

"Setiap menit yang tayang di jaringan ini dipilih oleh saya untuk Anda," tambah dia sebagaimana dilansir Associated Press kemarin (02/01).

 

NEW YORK - Presenter Oprah Winfrey memutuskan berhenti sebagai host acara yang melambungkan namanya selama 25 tahun, The Oprah Winfrey Show. Namun,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close