Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Optimalisasi Bisnis dengan Supply Chain Management QLola by BRI

Selasa, 30 Januari 2024 – 10:07 WIB
Optimalisasi Bisnis dengan Supply Chain Management QLola by BRI - JPNN.COM
Manajemen rantai pasok atau supply chain management dalam sebuah bisnis adalah kegiatan yang meliputi perencanaan, pengaturan, dan penjadwalan arus produk. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Manajemen rantai pasok atau supply chain management dalam sebuah bisnis adalah kegiatan yang meliputi perencanaan, pengaturan, dan penjadwalan arus produk, mulai dari produksi hingga distribusi kepada konsumen.

Karena itu, manajemen rantai pasok merupakan salah satu proses bisnis yang penting agar lebih efisien. Proses supply chain management juga memerlukan ketelitian tinggi.

Pemilik bisnis pun memerlukan adanya fitur keuangan yang mampu mendukung operasi perusahaan agar proses supply chain ini bisa lebih efisien.

Demi mendukung para pebisnis dalam membantu proses supply chain ini, Bank Rakyat Indonesia (BRI) pun menyediakan fitur Supply Chain Management dalam platform terintegrasi QLola by BRI.

Mengenal Supply Chain Management QLola by BRI

Supply Chain Management merupakan salah satu fitur dalam platform QLola bya BRI yang berupa layanan berbasis invoicing untuk memenuhi kebutuhan supply chain serta tagihan secara online.

Fitur ini dirancang untuk membantu nasabah perusahaan dalam mengelola invoicing dalam seluruh proses rantai pasok agar lebih efisien. Dengan mengintegrasikan informasi keuangan dengan operasional, Supply Chain Management pada ekosistem QLola Cash Management memfasilitasi nasabah memantau dan mengelola supply chain perusahaan secara terpusat.

Tidak hanya itu, fitur Supply Chain Management dari QLola by BRI juga menyediakan layanan pembayaran dengan cepat dan terjadwal.

Manajemen rantai pasok atau supply chain management dalam sebuah bisnis adalah kegiatan yang meliputi perencanaan, pengaturan, dan penjadwalan arus produk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close