Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Orang Berhelm Berpura-pura Belanja di Alfamart, Ternyata Penjahat

Rabu, 09 September 2020 – 18:10 WIB
Orang Berhelm Berpura-pura Belanja di Alfamart, Ternyata Penjahat - JPNN.COM
Aksi perampokan Alfamart di Perumahan Mutiara Gading 2, Mustika Jaya, Kota Bekasi terekam kamera CCTV, Selasa (8/9). Foto: Instagram/bekasi_24_jam

jpnn.com, BEKASI - Aksi perampokan menyasar Alfamart di Perumahan Mutiara Gading Timur 2, Mustika Jaya, Kota Bekasi, Selasa (8/9) dini hari.

Video aksi perampokan itu kini beredar di media sosial.

Dalam video yang diunggah akun @bekasi_24_jam di Instagram, sejumlah pelaku perampokan tampak masuk ke dalam toko dan berpura-pura belanja.

Beberapa saat kemudian, salah satu pelaku mengalungkan celurit kepada seorang pegawai toko.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing mengungkapkan, komplotan perampok itu menyasar uang di kasir.

"Ketika pelaku tersebut akan membayar di kasir, pelaku mengeluarkan celurit sambil mengancam korban untuk menyerahkan uang. Lalu masuk ke tempat kasir dan langsung mengambil uang," kata Erna melalui layanan pesan, Rabu (9/9).

Erna menjelaskan, pelaku memaksa seorang pegawai berinisial RW menunjukkan brankas toko. Kelompok bandit itu lantas menggondol uang sebesar Rp 24.821.130 dari dalam brankas.

Sebagian perampok juga naik ke lantai dua toko tersebut. "Yang lain naik ke atas mengambil handphone milik Saudara D (pegawai toko, red), selanjutnya mereka melarikan diri," ujar Erna.

Aksi komplotan rampok yang menyasar Alfamart di Mustika Jaya, Kota Bekasi terekam kamera CCTV.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close