Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Orang Muda Ganjar Beri Kambing Kurban untuk Rayakan Iduladha Bersama Warga di Muaro Jambi

Kamis, 29 Juni 2023 – 20:33 WIB
Orang Muda Ganjar Beri Kambing Kurban untuk Rayakan Iduladha Bersama Warga di Muaro Jambi - JPNN.COM
Orang Muda Ganjar Jambi memberikan bantuan kambing kurban untuk warga di Desa Talang Belido, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi. Foto: Dokumentasi OMG Jambi

jpnn.com, MUARO JAMBI - Sukarelawan Orang Muda Ganjar (OMG) Jambi kembali menunjukkan aksinya untuk bisa memberikan manfaat kepada masyarakat.

Merayakan Iduladha tahun ini, OMG Jambi memberikan bantuan kambing untuk warga di Desa Talang Belido, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi.

Koordinator Daerah OMG Muaro Jambi Fachrul Ramadhan mengungkapkan alasan pemberian kambing tersebut lantaran jumlah hewan kurban di Desa Talang Belido masih sangat sedikit.

Orang Muda Ganjar Beri Kambing Kurban untuk Rayakan Iduladha Bersama Warga di Muaro Jambi

"Kami sudah ada survei sebelumnya, dan memang jarang masyarakat di sini yang berkurban. Jadi dari beberapa wilayah yang kami survei, daerah ini yang pas memang untuk diberikan bantuan," kata Fachrul.

Para sukarelawan yang beranggotakan anak-anak muda loyalis Ganjar Pranowo ini berharap bantuan kambing tersebut bisa memeriahkan Hari Raya Iduladha di desa tersebut.

Fachrul mengatakan dengan tambahan kambing dari sukarelawan OMG semakin banyak warga di Desa Talang Belido dan sekitarnya yang bisa mendapatkan daging kurban.

Orang Muda Ganjar Beri Kambing Kurban untuk Rayakan Iduladha Bersama Warga di Muaro Jambi

Orang Muda Ganjar Jambi kembali menunjukkan aksinya dengan memberikan bantuan kambing kurban untuk warga di Desa Talang Belido, Kecamatan Sungai Gelam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close