Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Orang Tua Jatuh Pingsan Melihat Anaknya di Polres Bekasi Kota

Rabu, 14 Oktober 2020 – 16:58 WIB
Orang Tua Jatuh Pingsan Melihat Anaknya di Polres Bekasi Kota - JPNN.COM
Suasana haru penjemputan pelajar yang diamankan polisi di Mapolres Metro Bekasi Kota karena hendak ikut unjuk rasa, Rabu (14/10). Foto: Dean Pahrevi/JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Tangis haru menyelimuti Aula Mapolres Metro Bekasi Kota, Rabu (14/10).

Suara tangisan itu berasal dari para orang tua saat menjemput anaknya yang diamankan polisi karena hendak ikut aksi unjuk rasa di Jakarta, Selasa (13/10) kemarin.

Pantauan JPNN.com, mulanya polisi mempersilakan para orang tua untuk menemui anaknya di Aula Mapolres Metro Bekasi Kota.

Polisi kemudian memerintahkan para pelajar untuk meminta maaf atas perbuatannnya kepada orang tuanya.

"Hari ini kami hadirkan orang tuanya, sehingga kami harapkan para pelajar tersebut dapat minta maaf kepada orang tua," kata Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Wijonarko kepada ada wartawan, Rabu.

Tangisan pun pecah dari wajah para orang tua dan pelajar. Jelas raut wajah pelajar tampak menyesal telah membuat orang tuanya khawatir.

Salah satu orang tua bahkan terlihat ada yang jatuh pingsan karena saking terbawa suasana haru permohonan maaf dari anaknya.

"Kami harapkan para pelajar tersebut dapat minta maaf kepada orang tua. Sekaligus kami juga memberikan informasi kepada orang tua yang kemudiam bisa jadi intropeksi bagi para orang tua dalam mendidik anaknya," ujar Wijonarko.

Tangis haru pecah saat penjemputan pelajar yang diamankan polisi karena hendak ikut unjuk rasa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close