Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Orkes Pensil Alis Persembahkan 2 Lagu Baru

Minggu, 15 September 2024 – 05:05 WIB
Orkes Pensil Alis Persembahkan 2 Lagu Baru - JPNN.COM
Orkes Pensil Alis. Foto: Dok. OPA

jpnn.com, JAKARTA - Band humor asal Yogyakarta, Orkes Pensil Alis, meluncurkan dua lagu terbaru yang berjudul Intunalku Diambil Alien dan Mata Roda.

Lagu-lagu tersebut merupakan hasil kolaborasi kreatif antara penulis lagu Hifdzi Khoir dan Mukti Entut, dengan aransemen musik oleh Ilham Al Kautsar.

Intunalku Diambil Alien dan Mata Roda menunjukkan kekhasan Orkes Pensil Alis dalam menyampaikan pesan-pesan mendalam melalui pendekatan yang unik dan penuh humor.

Hifdzi Khoir mengatakan Mata Roda merupakan sebuah lagu motivasi untuk indonesia yang lebih baik.

Dalam lagu Mata Roda, Orkes Pensil Alis ingin mengajak para pendengar untuk tidak malas bekerja dan terus berusaha mencapai yang terbaik.

"Melalui lagu ini, kami berharap dapat memotivasi semua orang agar lebih giat bekerja, demi menjadikan Indonesia negara yang maju dan bersinar di tahun 2025," ungkap Hifdzi Khoir.

Mata Roda hadir dengan aransemen musik yang kuat dengan sedikit bumbu nuansa dangdut klasik dan lirik yang penuh semangat.

Orkes Pensil Alis berharap lagu itu menjadi anthem bagi pendengar yang ingin berkontribusi positif bagi bangsa.

Band humor asal Yogyakarta, Orkes Pensil Alis, meluncurkan dua lagu terbaru yang berjudul Intunalku Diambil Alien dan Mata Roda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA