Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ortus Grup Investor Baru Monorel

Selasa, 12 Februari 2013 – 18:01 WIB
Ortus Grup Investor Baru Monorel - JPNN.COM
JAKARTA - Ortus Group, kelompok usaha yang bergerak dalam bidang manajemen investasi menjadi pemegang saham pengendali PT Jakarta Monorail. Perusahaan milik pengusaha Edward Soeryadjaya tersebut kini bertanggung jawab  melanjutkan pembangunan proyek monorel di Jakarta.

Ortus Grup siap menanggung seluruh dana yang diperlukan untuk proyek ini. Pasalnya, proyek ini tidak menggunakan dana APBN dan APBD sama sekali.

"Kami akan  menyiapkan dana sebesar yang dibutuhkan untuk merealisasikan proyek harapan warga Jakarta ini," kata Direktur Ortus Group, Fachmi Zarkasi dalam keterangan persnya, Selasa (12/2).

Sementara itu Bovananto, Direktur PT Jakarta Monorail menjelaskan, nantinya rute Jakarta Monorel sepanjang 30 km terdiri dari rute Jalur Hijau 14,5 km (Kuningan - Dukuh Atas - Pejompongan - Senayan - Gatot Subroto - SCBD), dan Jalur Biru 15,5 km (Kampung Melayu - Tebet - Casablanca - Tanah Abang - Mall Taman Anggrek).

JAKARTA - Ortus Group, kelompok usaha yang bergerak dalam bidang manajemen investasi menjadi pemegang saham pengendali PT Jakarta Monorail. Perusahaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA