Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ortuseight Luncurkan Seri Kedua Sepatu Edisi Spesial Marvel

Senin, 16 September 2024 – 17:30 WIB
Ortuseight Luncurkan Seri Kedua Sepatu Edisi Spesial Marvel - JPNN.COM
Ortuseight meluncurkan seri kedua sepatu edisi spesial Marvel. Foto: Dok. Ortuseight

jpnn.com, JAKARTA - Ortuseight bersiap meluncurkan enam sepatu Marvel Special Edition bagi konsumen di Indonesia.

Penggemar Marvel diajak mengoleksi sepatu dari Ortuseight yang sarat fungsi dan fitur.

Terhitung mulai September 2024, satu persatu seri khusus dengan desain yang terinspirasi dari karakter favorit para fan Marvel kembali diluncurkan.

Perwakilan dari PT Vita Nova Atletik, Ayu Putri Wulandari mengatakan, edisi kali ini terdiri dari enam desain yang terbagi menjadi dua seri sepatu yaitu seri Walking-Shoes dan seri Running-Shoes.

"Ortuseight dengan bangga meluncurkan Marvel Special Edition 2024 by Ortuseight yang bertujuan menyambung kepopuleran Marvel Special Edition by Ortuseight di tahun lalu," ungkap Ayu Putri Wulandari dalam keterangan resmi, Senin (16/9).

Setelah sukses dengan peluncuran sebelas artikel pada 2023 yang terinspirasi dari karakter Marvel: Thor, Captain America, Iron Man, dan Captain Marvel, pada tahun ini Ortuseight merilis enam sepatu dengan empat karakter Marvel Super Hero favorit para fans yaitu Venom, Black Panther, Captain America, dan Deadpool.

Terdiri dari tiga artikel running shoes dan tiga walking shoes, seri sepatu Special Edition bertema Marvel dari Ortuseight kali ini dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal dan performa terbaik kepada penggunanya.

Seri Running-Shoes pada deretan seri Marvel dibuat khas dengan upper tematik karakter Avengers namun tetap menerapkan pola dan teknologi otentik dari Ortuseightrunning yang mengedepankan fitur unggulan seperti Quickfit, OrtFlow, CummulusFoam dan OrtShoX.

Ortuseight bersiap meluncurkan enam sepatu Marvel Special Edition bagi konsumen di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA