Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Shkhara, Sepatu Ortuseight Running Pertama dengan Teknologi Vibram

Senin, 19 Agustus 2024 – 13:38 WIB
Shkhara, Sepatu Ortuseight Running Pertama dengan Teknologi Vibram - JPNN.COM
Penampakan Ortuseight Running Shkhara yang baru diluncurkan. Foto: Dok. Ortuseight

jpnn.com, JAKARTA - Ortuseight resmi meluncurkan seri sepatu lari unggulan terbaru yang bernama Ortuseight Running Shkhara.

Berinovasi dengan meminang lisensi resmi teknologi outsole Vibram, Ortuseight mendesain sepatu trail running dengan keunggulan khas Sphike RGS Outsole.

"Ini adalah sepatu Ortuseight Running pertama dari PT Vita Nova Atletik yang menggunakan teknologi Vibram," ungkap Yuda Amardika, Brand Manager Ortuseight dalam keterangan resmi, Senin (19/8).

Menurutnya, Shkhara membawa serta rahasia kinerja Vibram yang terkenal akan kombinasi optimal, desain hiperfungsional serta bahan karet eksklusif.

Sol Vibram juga biasa digunakan dalam olahraga luar ruangan seperti pendakian gunung, hiking, trail running, sepeda motor serta untuk aplikasi kasual dan industri.

Pada Ortuseight Running Shkhara, konsep sol trail running unisex dapat disesuaikan untuk kegiatan sehari-hari di perkotaan karena Sphike RGS Outsole dikembangkan dengan teknologi Vibram Rolling Gait System.

Fitur itu membuat pengguna lebih sedikit mengeluarkan energi dalam tiap hentakan dan ayunan gerak kaki sehingga menyebabkan penurunan efek kelelahan otot.

Kombinasi midsole dan outsole inovatif itu terbukti membantu gaya berjalan alami pada kaki, membuat cengkeraman yang rapat pada permukaan basah dan kering, rasa nyaman karena material berkualitas yang awet dan tahan lama, serta adaptasi pada permukaan tanah yang optimal.

Ortuseight resmi meluncurkan seri sepatu lari unggulan terbaru yang bernama Ortuseight Running Shkhara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA