Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hadirkan Hyperblast HOPE, Ortuseight Bawa Pesan Peduli Lingkungan

Rabu, 31 Juli 2024 – 15:05 WIB
Hadirkan Hyperblast HOPE, Ortuseight Bawa Pesan Peduli Lingkungan - JPNN.COM
Ortuseight menghadirkan sepatu lari Hyperblast H.O.P.E yang membawa pesan cinta dan peduli lingkungan. Foto: Dok. Ortuseight

jpnn.com, JAKARTA - Ortuseight melalui Ortuseightrunning kembali meluncurkan sepatu limited edition terbaru yang menarik perhatian konsumen.

Berkolaborasi dengan Andy Wibowo, Ortuseight kini menghadirkan seri sepatu lari bernama Hyperblast H.O.P.E.

Menariknya, seri sepatu bercushion tebal tersebut membawa pesan khusus untuk para pelari Indonesia.

Sebagai seorang atlet triathlon, Andy Wibowo mengatakan bahwa aktivitas dirinya sangat berhubungan dengan alam.

"Sekarang saya merasa masih beruntung bisa berenang di laut indah dan bersih, bisa lari di daerah yang banyak pohon, bersepeda di alam terbuka. Tetapi kalau kita egois, tidak merawat, tidak menjaga, maka kesempatan ini tidak akan bisa didapat oleh generasi selanjutnya," kata Andy Wibowo dalam keterangan resmi, Rabu (31/7).

Mantan perenang yang pernah menyabet perak di SEA Games 2003 itu menyebut Hyperblast H.O.P.E diharapkan menjadi pilihan bagi pemula atau pelari profesional sebagai sepatu recreational run atau recovery run.

Sepatu tersebut juga dibuat sebagai statement item atau reminder bagi pemuda Indonesia, sebagai pengingat agar sebisa mungkin bersikap proaktif untuk menjaga lingkungan.

"Saya masih banyak belajar untuk hal sederhana namun berdampak besar contohnya seperti tidak membuang sampah sembarangan, memisahkan sampah yang bisa recycled dan menggunakan barang-barang reusable. Saya percaya hal-hal kecil akan membawa banyak perubahan," jelas Andy Wibowo.

Dengan gambar ilustrasi dunia yang tersenyum pada Hyperblast H.O.P.E diharapkan dapat menjadi simbol bagi pengguna untuk mulai peduli terhadap alam.

Ortuseight melalui Ortuseightrunning kembali meluncurkan sepatu limited edition terbaru yang menarik perhatian konsumen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA