Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pagi Bagi Sembako, Siang Open House

Minggu, 20 September 2009 – 11:39 WIB
Pagi Bagi Sembako, Siang Open House - JPNN.COM
JAKARTA- Kendati tidak terpilih lagi menjadi presiden dalam Pilpres beberapa waktu lalu, tak membuat Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Hj Megawati Soekarnoputeri melupakan basis massanya.

Megawati bahkan membagi-bagikan ribuan paket beras dan uang sebesar Rp10 ribu untuk kaum miskin dan dhuafa di sekitar lingkungan rumahnya, Jl Teuku Umar, Mentang, Jakarta Pusat, Minggu (20/9).

Hanya beberapa menit, paket yang dikemas dalam kantong plastik merah itu ludes disambar warga yang terdiri dari pengemis, pemulung hingga anak kecil. Mereka rela antre panjang dan berdesak-desakan menunggu bagian paket tersebut. Bahkan, masih banyak warga yang datang mengaku tak kebagian paket beras dan uang tersebut.

Selain membagi-bagian paket beras dan uang, DPP PDI Perjuangan juga menggelar salat Ied.  Shalat Ied di DPP PDI Perjuangan berlangsung kusyuk dan diikuti sekitar ratusan fungsionaris partai dan warga sekitar di Parkir Timur DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

JAKARTA- Kendati tidak terpilih lagi menjadi presiden dalam Pilpres beberapa waktu lalu, tak membuat Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Hj Megawati Soekarnoputeri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close