Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pajero Sport tidak Dapat Diskon PPnBM, Bos Mitsubishi: Kami Kecewa

Selasa, 06 April 2021 – 17:01 WIB
Pajero Sport tidak Dapat Diskon PPnBM, Bos Mitsubishi: Kami Kecewa - JPNN.COM
Peluncuran Mitsubishi Pajero Sport 2021 secara virtual. Foto: dok MMKSI

jpnn.com, JAKARTA - Mitsubishi mengaku kecewa lantaran produk SUV mereka, Pajero Sport tidak masuk dalam daftar kendaraan yang menerima perluasan relaksasi pajak penjualan atas barang mewah (PPnBM).

Kekecewaan itu disampaikan langsung oleh Presiden Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Naoya Nakamura.

"Kami kecewa, Pajero Sport tidak masuk dalam program relaksasi ini (PPnBM) karena terkait lokal konten," ungkap dia saat temu media secara virtual di Jakarta, Selasa (6/4).

Padahal, kata Nakamura, Mitsubishi sudah berupaya untuk meningkatkan lokal rasio dari kendaraan yang diproduksi secara bertahap.

"Namun, memang belum sampai aturan yang ditetapkan pemerintah," sambung dia.

Kendati demikian, Nakamura menyatakan konsumen tidak perlu khawatir. MMKSI sendiri sudah menyiapkan penawaran menarik bagi yang pengin meminang Pajero Sport.

"Kami paham dan juga kami harus mempertimbangkan konsumen yang ingin membeli dengan harga rasional. Sebagai gantinya, kami telah menawarkan program yang lebih baik mulai April khusus Pajero Sport," kata dia.

Pada 2 April lalu, pemerintah resmi memperluas cakupan kendaraan penerima relaksasi PPnBM, tidak hanya bermesin 1.500 cc tetapi sampai 2.500 cc.

Mitsubishi mengaku kecewa lantaran produk SUV mereka, Pajero Sport tidak masuk dalam daftar kendaraan penerima relaksasi PPnBM

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close