Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pak JK Memindahkan Tali Pusat Cucunya ke Celltech Stem Cell Laboratory

Kamis, 24 September 2020 – 23:25 WIB
Pak JK Memindahkan Tali Pusat Cucunya ke Celltech Stem Cell Laboratory - JPNN.COM
Mantan Wapres Jusuf Kalla dan istri bertemu Prof Deby Vinski. Foto: dok WOCPM

jpnn.com, JAKARTA - Presiden WOCPM, Prof. dr. Deby Vinski baru-baru ini bertemu dengan Wakil Presiden RI ke-10 dan 12 RI yang juga penasihat WOCPM Jusuf Kalla.

Pertemuan tersebut beragendakan pemindahan tali pusat cucu JK yang berada di luar negeri ke Celltech Stem Cell Laboratory (CSC).

Hal ini dilakukan karena CSC merupakan laboratorium riset, pengolahan dan penyimpanan sel punca yang berada di Indonesia yang telah memiliki izin operasional dari Kemenkes, dan satu-satunya laboratorium yang terakreditasi WOCPM.

Celltech Stem Cell Centre (CSC) merupakan perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang industri medik dan mengembangkan usaha di bidang jasa pelayanan kesehatan.

Khususnya bidang penelitian, pengembangan dan produksi sel punca (stem cell) untuk memenuhi kebutuhan pasar nasional dan global. CSC fokus melayani seluruh wilayah Indonesia.

Lokasi CSC sendiri terletak di Vinski Tower Jl. Ciputat Raya No.22A Pondok Pinang, Jakarta Selatan dengan nomor hotline +62 878-8162-2233.

Teknologi yang digunakan CSC ialah dengan metode Closed System berbasis digital sehingga sel yang dihasilkan kualitasnya lebih terjamin, akurat, dan mengurangi resiko kontaminasi
dari hal yang tidak terduga.

Medote Closed System juga mengurangi terjadinya Human Error terlebih lagi CSC menggunakan teknologi Quantum Autologues Stem Cell.

Mantan Wapres Jusuf Kalla memindahkan tali pusat cucunya yang berada di luar negeri ke Celltech Stem Cell Laboratory.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close