Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pramono-Rano Bertandang ke Rumah JK, Lalu Terima Pesan Soal Ini

Senin, 09 September 2024 – 23:42 WIB
Pramono-Rano Bertandang ke Rumah JK, Lalu Terima Pesan Soal Ini - JPNN.COM
Cagub-Cawagub Jakarta Pramono Anung dan Rano Karno atau Si Doel bertemu Wapres ke-10 RI Jusuf Kalla (JK) di Jakarta Selatan, Senin (9/9). Dokumentasi tim media Pramono-Rano

jpnn.com, JAKARTA - Cagub-Cawagub Jakarta Pramono Anung dan Rano Karno atau Si Doel bertandang ke kediaman Jusuf Kalla (JK) demi menjalin komunikasi dengan Wapres ke-10 RI itu di Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan, Senin (9/9) malam.

Pram sapaan akrab Pramono Anung mengaku datang ke kediaman JK untuk meminta petuah soal keberanian memutuskan kebijakan.

"Banyak bertanya kepada Pak JK tentang berbagai hal, terutama keberanian untuk memutuskan suatu yang memang harus diputuskan," kata dia dalam konferensi pers setelah bertemu JK, Senin.

Pram menyebut petuah dari JK menjadi penting karena eks Ketum Golkar itu tokoh sentral dalam menanggulangi banjir di jalan Jakarta yang menuju Bandara Soekarno-Hatta.

"Orang tidak banyak tahu yang menyelesaikan Pak JK, sehingga banjir menuju airport itu tertangani dengan baik," lanjut eks Sekjen PDI Perjuangan itu.

Pram melanjutkan JK dalam pertemuan menyampaikan pesab kepada eks Wakil Ketua DPR RI itu apabila terpilih menjadi Gubernur Jakarta.

"Beliau memesankan untuk memimpin Jakarta ini harus tenang, harus santun, harus fokus, berani memutuskan," ungkap Pram.

Sementara itu, JK dalam pertemuan dengan Pram-Rano berpesan kedua kandidat bisa menyelesaikan problem Jakarta apabila terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur.

Cagub-Cawagub Jakarta Pramono Anung dan Rano Karno atau Si Doel bertandang ke kediaman Jusuf Kalla (JK). Apa yang dibahas?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA