Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pak Jokowi dan Bu Mega Bakal Berpidato di HUT PDIP

Sabtu, 09 Januari 2021 – 19:44 WIB
Pak Jokowi dan Bu Mega Bakal Berpidato di HUT PDIP - JPNN.COM
Ilustrasi PDIP. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri akan membuka HUT ke-48 PDIP, Minggu (10/1).

Setelah pembukaan, dilanjutkan dengan sejumlah agenda seperti membersihkan sungai se-Indonesia pada Minggu (10/1).

Megawati akan memberikan arahannya kepada para kader dalam HUT bertema Indonesia Berkepribadian dalam Kebudayaan.

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan, Ketua Umum PDIP itu bersama Presiden Jokowi akan membuka acara melalui telekonferensi yang dipantau seluruh kader partai berhaluan nasionalis itu serentak di Indonesia.

"Ketua Umum Ibu Megawati akan memberikan pidato politiknya kepada kader dalam upacara sesuai protokol partai yang diawali pukul 14:00 WIB. Presiden Joko Widodo akan memberikan sambutannya setelah pidato Ibu Ketua Umum. Karena saat ini sedang pandemi Covid-19, Ibu Megawati dan Pak Jokowi hanya memberikan sambutan melalui virtual. Kami akan mendengarkan secara saksama di kantor masing-masing partai dari Sabang sampai Merauke," kata Hasto dalam keterangan yang diterima, Sabtu (9/1).

Hasto melanjutkan, acara pembukaan HUT ke-48 PDIP tersebut ditargetkan dapat memecahkan rekor MURI, ditinjau dari jumlah peserta yang mengikuti secara daring.

Seluruh kader baik di DPP, DPD, DPC hingga PAC, ranting dan anak ranting akan menyaksikan seluruh peringatan HUT itu secara daring dan juga ditayangkan secara live melalui media sosial.

Hasto menambahkan bagi masyarakat yang ingin mengikuti kegiatan ini, bisa bergabung dengan aplikasi zoom atau dapat menyaksikan melalui link youtube PDI Perjuangan https://www.youtube.com/channel/UCuhKk14fe10jGBSXHRp8eFg.

Agenda membersihkan sungai mewarnai HUT ke-48 PDIP, yang dipusatkan di Sungai Ciliwung sejak Minggu pagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close