Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Paket Mencurigakan Hebohkan Warga, Kombes Ady Bilang Begini

Minggu, 26 Desember 2021 – 20:49 WIB
Paket Mencurigakan Hebohkan Warga, Kombes Ady Bilang Begini - JPNN.COM
Sebuah paket mencurigakan yang ditemukan warga di Jalan Raya Prepedan, Kalideres, Jakarta Barat, Sabtu (25/12). Foto: Humas Polres Metro Jakarta Barat

jpnn.com, JAKARTA - Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo menanggapi penemuan paket yang menghebohkan warga di Jalan Raya Prepedan, Kalideres.

Menurut Adi, aksi teror oleh orang tidak bertanggung jawab itu kerap terjadi.

"Yang pasti kejadian seperti ini sering terjadi, seolah-olah teror yang membuat rasa takut," kata Ady dalam keterangan tertulis, Minggu (26/12).

Ady berharap warga agar memasang CCTV di lingkungan tempat tinggal guna memudahkan polisi melakukan penyelidikan apabila terdapat aksi teror lagi.

"Kami berharap dukungan dari lingkungan (warga) untuk melengkapi dengan pemantau CCTV dan jika ada masyarakat yang melihat untuk tidak segan memberikan informasi kepada kami," jelasnya.

Sebelumnya, sebuah paket ditemukan warga pada Sabtu (25/12).

Adapun paket berbentuk persegi itu dilapisi lakban dan plastik.

Terdapat kertas yang bertuliskan 'tolong yang menemukan paket ini, buka saja, nanti di dalam ada alamat saya. Nanti antar saja ke rumah saya' pada paket tersebut.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo menanggapi penemuan sebuah paket yang menghebohkan warga di Jalan Raya Prepedan, Kalidere. Simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close