Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Paman Birin Catat Sejarah Makan Durian Bersama 24 Ribu Warga

Sabtu, 18 Januari 2020 – 22:12 WIB
Paman Birin Catat Sejarah Makan Durian Bersama 24 Ribu Warga - JPNN.COM
Paman Birin mendapat dua penghargaan dari event pesta rakyat makan buah durian bersama 24 ribu masyarakat. Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, SAMARINDA - Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor kali ini kembali mencatat sejarah bersama 24 ribu masyarakat setempat yakni makan bersama menikmati buah durian di Desa Kiram, Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar.

Paman Birin panggilan khas Gubernur Kalsel saat di Desa Kiram, Sabtu (18/1), mengatakan dalam gelaran pesta rakyat ini, Kalsel memperoleh dua penghargaan dari Lembaga Prestasi Indonesia Dunia atas pencapaian peserta dan buah terbanyak. Terhitung 43 ribu durian dibagikan kepada 24 ribu masyarakat yang hadir.

Setelah sukses melaksanakan kegiatan berskala nasional, antara lain Harganas, Revolusi Mental dan HKSN 2019, di awal tahun 2020, daerah berpenduduk 4,1juta jiwa ini kembali mencatat rekor sejarah.

"Hari ini kita makan durian bersama-sama dan mendapat penghargaan dan mencatat sejarah, Ini saya persembahan untuk rakyat Kalsel,” ungkap Paman Birin seperti dilansir Antara.

Paman Birin kembali mencatat sejarah bersama 24 ribu masyarakat setempat yakni makan bersama menikmati buah durian di Desa Kiram, Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close