Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pamer Alat Vital di Depan Indekos Putri, Remaja Ekshibionis Ditangkap Polisi

Rabu, 11 Desember 2019 – 16:35 WIB
Pamer Alat Vital di Depan Indekos Putri, Remaja Ekshibionis Ditangkap Polisi - JPNN.COM
Polisi saat mengamankan seorang remaja yang diduga melakukan pelanggaran kesusilaan yang menjadi viral di Medsos, di Mapolresta Surakarta. Foto: Antara/Bambang Dwi Marwoto)

jpnn.com, SOLO - Satuan Rekrim Polres Kota Surakarta mengamankan seorang remaja ekshibionis berinisial KU (17) warga Solo, Jawa tengah yang diduga berbuat asusila di media sosial.

Menurut Kepala Polresta Surakarta AKBP Andy Rifai, pelaku diamankan karena telah membuat resah masyarakat dengan memamerkan alat vitalnya di depan umum atau di kawasan sebuah indekos putri di Jebres, Solo.

Pelaku saat melakukan dugaan pelanggaran kesusilaan di depan umum tersebut pada Jumat (15/11), sekitar pukul 01.00 WIB.

Kejadian itu, sempat direkam oleh salah satu penghuni indekos dan dilaporkan oleh polisi.

"Pelaku dugaan melanggar kesusilaan itu, karena masih di bawah umur, sehingga tidak ditahan, dan kini sedang ditangani oleh petugas Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polres," katanya.

Kapolres mengatakan dari hasil pemeriksaan pelaku mengaku melakukan perbuatan tersebut hanya untuk menyalurkan nafsu atau hasrat seksual, setelah melihat ada mahasiswi yang keluar masuk indekos di lokasi tersebut.

Pelaku mengaku apa yang dilakukan hanya iseng, guna merealisasikan fantasi liarnya karena dampak sering melihat film konten pornografi.

"Kami setelah mendapat laporan dari masyarakat langsung melakukan menyelidikan dan kemudian mengamankan pelaku yang masih status pelajar itu," katanya.

Pelajar ekshibionis ditangkap polisi setelah videonya viral memamerkan alat vital tersebar di media sosial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close