Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pamer Kinerja di Akun X, Anies: Kami Sampaikan Kepada yang Belum Tahu

Senin, 29 Januari 2024 – 18:08 WIB
Pamer Kinerja di Akun X, Anies: Kami Sampaikan Kepada yang Belum Tahu - JPNN.COM
Capres nomor urut 1 Anies Baswedan Lapangan Purnawarman, Purwakarta, Senin (29/1). Foto: Ryana Aryadita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan membeberkan alasannya “pamer” kerja dan rekam jejaknya di aplikasi X (dulunya Twitter).

Pantauan JPNN.com, selama beberapa hari terakhir Anies aktif mengunggah dan mentwit ulang program dan keberhasilan kinerjanya di DKI. Mulai dari infrastruktur, fasilitas, hingga program.

Menurut Anies, dirinya melihat banyak pengikut atau followers baru di akun X miliknya selama beberapa waktu terakhir terutama setelah debat calon presiden pertama.

Banyak kinerjanya di DKI Jakarta yang belum ditahui oleh para pengikut barunya tersebut.

“Kalau itu kami sampaikan kepada yang sudah ikut selama ini sudah pada tahu. Nah, yang baru inilah yang perlu tahu,” ucap Anies di Lapangan Purnawarman, Purwakarta, Senin (29/1).

“Karena itulah kami menyodorkan kembali dan bagi kami yang selama ini menggaungkan yang selama ini menggaungkan soal rekam jejak, ya ini lah yang kami tawarkan,” sambungnya.

Alumnus Universitas Gadjah Mada itu mengaku bahwa melalui rekam kerja dan rekam karyanya, dia ingin mengajak kepada seluruh rakyat untuk memilih dengan membandingkan rekam jejak calon lainnya.

“Mudah-mudahan yang lain juga bisa menunjukkan apa yang dikerjakan supaya pemilihan ini adalah tentang karya, tentang rekam jejak,” tuturnya.

Anies Baswedan membeberkan alasannya “pamer” kerja dan rekam jejaknya di aplikasi X (dulunya Twitter)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close