Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pameran FLEI 2023 Hadirkan Peluang Bisnis Tanpa Batas

Kamis, 05 Oktober 2023 – 23:42 WIB
Pameran FLEI 2023 Hadirkan Peluang Bisnis Tanpa Batas - JPNN.COM
Pameran FLEI 2023 Hadirkan Peluang Bisnis Tanpa Batas. Foto: Panorama Media

jpnn.com, JAKARTA - Panorama Media menyelenggarakan Pameran Franchise & License Expo (FLEI) untuk kedua kalinya sepanjang 2023.

Acara bisnis terbesar ini diselenggarakan dengan tujuan memajukan perekonomian Indonesia dan mendorong pertumbuhan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dengan menghadirkan berbagai peluang bisnis dan lisensi yang berpotensi.

Pameran Franchise and License Expo Indonesia ini akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center, Assembly dan Merak Hall pada 13-15 Oktober 2023.

Levita G Supit, Vice Chairwoman Permanent Committee Franchising, Licensing & Network Marketing KADIN Indonesia, meuakini bahwa pameran FLEI dapat menjadi peluang bisnis terbaik untuk marsyarakat.

"Pertumbuhan ekonomi yang stabil dan berkelanjutan, dukungan pemerintah untuk pengembangan bisnis lokal, serta peningkatan daya beli masyarakat akan menciptakan lingkungan yang sangat mendukung bagi para pengusaha," ujar Levita, dalam keterangannya, Kamis (5/10).

Dukungan pemerintah dalam melakukan berbagai kebijakan yang mendukung pertumbuhan industri waralaba juga menjadi salah satu motivasi terbesar pameran FLEI.

“Peningkatan investasi dalam bisnis waralaba, banyaknya pemain baru yang masuk dalam dunia franchise, dan juga merek waralaba yang berhasil merencanakan ekspansi jaringan dengan membuka unit baru mencerminkan potensi besar yang dimiliki oleh industri waralaba dan menjadi indikator positif bagi ekonomi nasional," kata Tri Rahardjo, selaku Ketua Umum PerhimpunanWaralaba Lisensi Indonesia (WALI).

Tidak hanya dukungan dari pemerintah dan asosiasi, bahkan dari exhibitors-pun ikut serta mendukung dan meramaikan pameran ini dengan berpartisipasi dalam mengisi acara seminar sebagai testimonial dan juga edukasi kepada para pengunjung mengenai dunia waralaba.

Pameran FLEI 2023 kembali digelar. Hadirkan peluang bisnis tanpa batas. Simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close