Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Pameran Motor Indonesia Resmi Dibuka

Rabu, 31 Oktober 2018 – 14:52 WIB
Pameran Motor Indonesia Resmi Dibuka - JPNN.COM

jpnn.com - INDONESIA Motorcyle Show (IMOS) sebagai pameran sepeda motor terbesar di Indonesia yang digelar oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) resmi di buka oleh Menteri Perindustrian Republik Indonesia Airlangga Hartarto.

Acara IMOS 2018 ini berlangsung dari 31 Oktober - 4 November 2018 di Jakarta Convention Center (JCC).

Tahun ini, IMOS 2018 mengusung tema 'Indoensia Future Technology' dengan memamerkan beragam kendaraan roda dua berteknologi modern.

Ketua Umum AISI Johannes Loman mengatakan, teknologi selalu menjadi isu yang menarik di industri sepeda motor karena akan memengaruhi kenyamanan, keamanan dan kepraktisab berkendara pada pemggunanya.

"IMOS 2018 ini akan menghadirkan teknologi terkini untuk kemajuan industri sepeda motor Indonesia," ujar Loman dalam sambutanya di Jakarta, Rabu (31/10).

Loman berharap IMOS 2018 bisa menjadi bagi pelaku industri sepeda motor Indonesia untuk bersama-sama menciptakan pasar yang sehat dengan melibatkan industri kecil dan menengah pendukung di bidang otomotif.

Dengan pasar yang terus bertumbuh, peluang menyerap tenaga kerja juga akan semakin besar.

"Selain menciptakan lapangan kerja dan meningkatkan penerimaan pajak, kontribusi positif industri sepeda motor juga semakin besar sejala dengan peningkatan ekspor sepeda motor ke manca negara," kata Loman.

loading...