Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PAN Melakukan Sosialisasi Gerakan Hidup Sehat untuk Masyarakat Kecil

Senin, 21 Agustus 2023 – 10:06 WIB
PAN Melakukan Sosialisasi Gerakan Hidup Sehat untuk Masyarakat Kecil - JPNN.COM
Logo Partai Amanat Nasional. ANTARA/HO-PAN

jpnn.com - JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) melakukan sosialisasi gerakan hidup sehat untuk masyarakat kecil. Aksi sosialisasi ini dilakukan PAN kepada masyarakat di Kabupaten Tangerang, Banten.

Partai berlambang matahari ini melakukan aksi konkret tersebut karena menganggap kesehatan merupakan hal penting untuk kehidupan masyarakat yang lebih baik ke depannya.

PAN melalui Anggota DPR RI dari Dapil III Banten Muhammad Rizal mengatakan partainya melakukan aksi konkret untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera.

"Pola hidup sehat itu sangat penting sekali untuk masyarakat. Maka dari itu masyarakat harus mengetahui bagaimana cara hidup sehat yang baik di keluarga maupun di lingkungannya," kata Rizal dalam keterangan tertulis, Senin (21/8).

Sosialisasi kesehatan ini sesuai dengan visi dan misi PAN yang berkomitmen penuh membantu rakyat menuntaskan persoalan masyarakat. Oleh karena itu, kader PAN bergerak cepat memberikan edukasi terkait kesehatan.

Dalam kegiatan tersebut, partai pimpinan Zulkifli Hasan itu memberitahu ada beberapa manfaat jika masyarakat hidup sehat.

Adapun manfaatnya, seperti terhindar dari berbagai penyakit, meningkatkan energi produktivitas, bersikap lebih positif, menjaga berat badan, dan memiliki kesehatan mental yang stabil.

Rizal menambahkan PAN melakukan sosialisasi ini dengan melakukan kerjasama berbagai pihak, termasuk Kementerian Kesehatan RI. Adanya kolaborasi ini diharapkan masyarakat bisa menyadari pentingnya kesehatan.

PAN melakukan sosialisasi gerakan hidup sehat untuk masyarakat di Kabupaten Tangerang, Banten.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close