Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PAN Menyerap Aspirasi Masyarakat Jakarta Terkait Penanganan Air Bersih

Minggu, 20 Agustus 2023 – 00:09 WIB
PAN Menyerap Aspirasi Masyarakat Jakarta Terkait Penanganan Air Bersih - JPNN.COM
Ilustrasi. Partai Amanat Nasional (PAN). Dok: PAN.

jpnn.com, JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) terus konsisten menyerap aspirasi masyarakat di beberapa wilayah Indonesia, termasuk DKI Jakarta.

Salah satu aspirasi yang tengah diperjuangkan PAN terkait penanganan air bersih di Kelurahan Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat.

Anggota Komisi XI DPR RI Fraksi PAN Dapil Jakarta III, Dian Istiqomah mengatakan pihaknya memberikan ruang kebebasan bagi masyarakat untuk menyampaikan keluhannyan.

Dia menyebut hal itu sebagai menjadi bukti nyata PAN sangat memperhatikan masyarakat kecil.

"Ketika saya sedang jalan-jalan ke dapil, dan menerima aspirasi masyarakat, terkait belum masuknya pemasangan jaringan air bersih untuk warga setempat," kata Dian dalam siaran persnya, Sabtu (19/8).

Dengan adanya aspirasi masyarakat, Dian langsung mengecek lokasi dan memantau terkait permasalahan yang dialami oleh masyarakat.

Aksi tersebut tentu sesuai dengan visi dan misi PAN yang selalu membantu masyarakat.

"Saya langsung mengecek lokasi,selanjutnya dengan bersurat ke instansi terkait, bertujuan mengadakan sosialisasi,atau diskusi, guna membahas permasalahan yang ada, serta mencari solusinya," ungkap Dian.

Partai Amanat Nasional (PAN) berusaha untuk terus menyerap aspirasi masyarakat, salah satunya soal masalah air bersih di Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close