Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PAN Sebut 15 Menteri Kabinet Kerja Perlu Diganti

Sabtu, 27 Juni 2015 – 17:48 WIB
PAN Sebut 15 Menteri Kabinet Kerja Perlu Diganti - JPNN.COM
dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPP PAN Yandri Susanto menyatakan, sekitar 10-15 menteri di pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla perlu diganti. ‎Salah satunya ialah menteri di bidang ekonomi.

“Kemudian di bidang politik hukum keamanan juga begitu dan menteri-menteri lain yang memang bersentuhan dengan kebutuhan rakyat walaupun tidak berkaitan dengan kehidupan ekonominya," kata Yandri usai diskusi Menteri Menghitung Hari di Cikini, Jakarta, Sabtu (27/6).

Dia juga menunjuk kinerja menteri pemuda dan olahraga Imam Nahrawi. Yandri menjelaskan, olahraga merupakan salah satu hal yang menggembirakan bagi rakyat. "Hari ini justru menjadi masalah besar," sambung Sekretaris Fraksi PAN itu.

Namun, Yandri menyatakan, tidak semua menteri perlu diganti. Memang masih ada menteri yang kinerjanya kurang. Namun, mereka masih bisa dipertahankan.

"Jadi menurut saya sekali lagi kalau mau jujur, menteri di pemerintahan Jokowi ini tidak ada yang layak atau dapat nilai bagus. Ada yang perlu dikeluarkan dan ada juga yang perlu dipertahankan untuk ditingkatkan," ‎tandas Yandri. (gil/jpnn)

 

 

JAKARTA - Ketua DPP PAN Yandri Susanto menyatakan, sekitar 10-15 menteri di pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla perlu diganti. ‎Salah satunya

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close