Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Panasonic Hadirkan 7 Produk Baru Solusi Air dan Udara untuk Rumah Tangga & Industri

Minggu, 18 Agustus 2024 – 21:17 WIB
Panasonic Hadirkan 7 Produk Baru Solusi Air dan Udara untuk Rumah Tangga & Industri - JPNN.COM
PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) meluncurkan tujuh produk terbaru yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan air dan udara di rumah tangga dan industri. Foto dok Panasonic

jpnn.com, JAKARTA - PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) meluncurkan tujuh produk terbaru yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan air dan udara di rumah tangga dan industri.

Peluncuran ini dihadiri oleh mitra bisnis Panasonic dari seluruh Indonesia dalam acara The Winner of Flowing Serenity yang digelar pada Rabu, (14/8) di Pullman Hotel Bandung.

Keisuke Nakagawa, President Director of PT Panasonic Gobel Indonesia menuturkan Panasonic sangat bersemangat memperkenalkan tujuh produk inovatif yang dihadirkan sebagai solusi menyeluruh untuk kebutuhan air dan udara di Indonesia.

Produk-produk ini tidak hanya dirancang untuk meningkatkan kualitas hidup konsumen, tetapi juga untuk memenuhi standar tertinggi dalam efisiensi dan keberlanjutan.

"Kami memahami air dan udara berkualitas merupakan kebutuhan dasar yang harus dipenuhi dengan teknologi terbaik. Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk terus menghadirkan produk-produk yang tidak hanya canggih, tetapi juga mudah digunakan dan andal. Peluncuran produk ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan Panasonic untuk terus berinovasi dan memberikan solusi yang sesuai dengan kebutuhan pasar,” ujar Keisuke.

Panasonic menekankan setiap produk yang diluncurkan membawa keunikan sebagai bagian dari "One Stop Water Solutions" dan "Air Quality Solutions" yang baru.

Produk-produk ini mewakili inovasi terbaru Panasonic dalam menciptakan solusi terpadu yang menggabungkan kualitas air yang bersih dan udara yang segar, memberikan pengalaman hidup yang lebih baik bagi konsumen Panasonic di seluruh Indonesia.

Acara peluncuran ini menampilkan tujuh produk baru yang dibagi ke dalam dua kategori utama: Water Solutions dan Air Solutions.

Panasonic menekankan setiap produk yang diluncurkan membawa keunikan sebagai bagian dari "One Stop Water Solutions" dan "Air Quality Solutions" yang baru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA