Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pandemi COVID-19, Jenderal Andika Pantau Kesiapan RSAD Seluruh Indonesia

Jumat, 03 April 2020 – 22:06 WIB
Pandemi COVID-19, Jenderal Andika Pantau Kesiapan RSAD Seluruh Indonesia - JPNN.COM
KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa. Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa menggelar rapat secara online dengan perwakilan tenaga medis yang ada di RSAD seluruh Indonesia pada Jumat (3/4).

Rapat ini digelar untuk memudahkan penanganan pasien positif virus corona yang ada di daerah.

Dalam rapat yang menggunakan media Zoom itu, Jenderal Andika juga memantau kesiapan seluruh tenaga medis yang dimiliki RSAD.

“Kita adalah salah satu harapan dari masyarakat di sekitar. Walaupun masing-masing masih terbatas kesiapan peralatan kesehatan maupun tenaga medis dalam hal ini spesialis paru, bisa belajar dari RSPAD yang sudah banyak menangani pasien,” ujar Jenderal Andika dalam keterangannya, Jumat (3/4).

Andika menekankan, kegiatan rapat online ini akan digelar secara rutin. Nantinya, petugas medis dari RSAD daerah bisa melakukan tanya jawab dengan pihak RSPAD.

“Sudah saya sampaikan juga, mulai besok ada sesi selama satu jam setiap hari, sesi seperti ini (tanya jawab) melalui Zoom mulai pukul 13.00-14.00 WIB,” sambung Andika.

Dia pun berharap agar tenaga medis di daerah jangan malu untuk bertanya dengan tim medis di RSPAD yang sudah berpengalaman.

BACA JUGA: Pangdam Sebut Tim Khusus Pemakaman Jenazah Positif COVID-19 Harus Segera Dibentuk

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa menggelar rapat secara online dengan perwakilan tenaga medis yang ada di RSAD seluruh Indonesia pada Jumat (3/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close