Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Pandemi Tak Kunjung Berhenti, Saatnya Milenial Manfaatkan Potensi di CNI

Sabtu, 19 Juni 2021 – 21:48 WIB
Pandemi Tak Kunjung Berhenti, Saatnya Milenial Manfaatkan Potensi di CNI - JPNN.COM
CNI dapat menjadi solusi bagi para milenial cakap gadget yang tengah terdampak pandemi. Foto: CNI

jpnn.com, JAKARTA - Pandemi COVID-19 yang tak kunjung reda membuat perekonomian sulit untuk bangkit. Buntutnya, banyak generasi milenial yang kesulitan memperoleh pekerjaan selama hampir dua tahun belakangan ini.

Padahal, sudah barang pasti para milenial ingin memiliki semacam pembuktian dan sumber pendapatan yang stabil bila berkaca dari rentang usia mereka saat ini.

Sejalan dengan berlangsungnya transisi jual-beli ke format digital, terbuka kesempatan-kesempatan baru yang dapat dieksplorasi oleh para kaum milenial.

CNI dapat menjadi solusi bagi para milenial cakap gadget yang tengah terdampak pandemi.

Selain konsisten menunjukkan eksistensi selama lebih dari 30 tahun terakhir, CNI juga menawarkan produk-produk yang banyak dibutuhkan di masa pandemi.

“Selama pandemi ini, terdapat tren pertumbuhan mitra dari kalangan milenial yang cukup baik. Apalagi, kebetulan kami juga memang menyediakan produk sejenis Ester-C yang diminati konsumen untuk memperkuat imunitas tubuh,” kata Head of Sales and Distribution CNI Theo SP.

Soal fleksibilitas, Theo menjamin kebebasan bagi para mitra untuk menentukan waktu dan tempat saat menjalankan bisnis.

Hal ini tidak lepas dari tersedianya platform M-CNI, yang memungkinkan para mitra untuk menjalankan bisnis dari mana dan kapan saja dengan hanya bermodalkan telepon genggam maupun laptop.