Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Panitia Rakernas V PDIP Bertanggung Jawab soal Ponsel Wartawan Lenyap

Sabtu, 25 Mei 2024 – 23:09 WIB
Panitia Rakernas V PDIP Bertanggung Jawab soal Ponsel Wartawan Lenyap - JPNN.COM
Ketua Organizing Committee (OC) Rakernas V PDI Perjuangan Masinton Pasaribu (kanan) menyerahkan pergantian ponsel wartawan yang hilang di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta, Jumat (24/5). Dokumentasi DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Organizing Committee (OC) Rakernas V PDI Perjuangan Masinton Pasaribu menyesalkan insiden hilangnya ponsel rekan-rekan wartawan saat kegiatan partainya di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta, Jumat (24/5).

Diketahui, PDI Perjuangan dari Jumat kemarin sampai Minggu (26/5) besok melaksanakan Rakernas V yang dihadiri ribuan peserta.

Masinton menyebutkan peristiwa hilangnya ponsel para wartawan di luar pemantauan panitia.

Sebab, kata dia, insiden hilangnya ponsel wartawan terjadi di lantai satu Gedung Beach City International Stadium Ancol.

Masinton mengatakan lantai satu menjadi area publik dan tempat umum bagi wisatawan, sedangkan lokasi Rakernas V berada di lantai dua dan tiga.

"Itu juga sebagian besar tentu karena ini lingkup area umum, di bawah itu dan tempat wisata juga, sebagian besar kami cover, sebagiannya lagi liput dari pantauan kami,” kata Masinton ditemui di lokasi Media Center Rakernas V PDI Perjuangan, Sabtu (25/6).

Pendiri Relawan Perjuangan Demokrasi (REPDEM)  mengajak para wartawan bersama petugas keamanan Rakernas V, Satgas Cakra Buana bisa bekerja sama menjaga keamanan lokasi kegiatan.

“Tentu kami ingin kerja samannya untuk satgas dan rekan-rekan media, di mana di tempat keramaian, pasti ada saja yang aneh di sana. Menyusup-menyusup di situ," kata Masinton.

Panitia Rakernas V PDIP langsung mengganti ponsel para wartawan yang hilang ponsel di Beach City International Stadium Ancol.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close