Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pantura Telan 2 Pemudik

Di Surodadi dan Jrakahpayung

Senin, 20 September 2010 – 07:14 WIB
Pantura Telan 2 Pemudik - JPNN.COM
BATANG - Dua orang pemudik pengendara sepeda motor tewas di Jalur Pantura Kabupaten Batang saat berlangsungnya arus balik. Keduanya tewas akibat mengalami kecelakaan di dua lokasi terpisah, yakni di Jalan Raya Desa Surodadi Kecamatan Gringsing dan Desa Jrakah Payung Kecamatan Tulis.

Seorang mahasiswa yang hendak berangkat kembali ke kampusnya meninggal dunia secara mengenaskan, setelah kepalanya terlindas roda truk tronton di Jalan Raya Desa Surodadi, Sabtu (18/9) pagi. Korban adalah Sugiharto (24) warga Desa Krengseng Rt 1 Rw 2 Gringsing.

Dari informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, kecelakaan terjadi saat korban mengendarai sepeda motor Yamaha Mio nopol H-2731-SD. Saat itu korban dalam perjalanan dari rumahnya dengan tujuan ke Purwokerto. Korban sendiri merupakan mahasiswa Universitas Soedirman Purwokerto.

Sesampainya di lokasi kejadian, korban bermaksud menyalip sebuah truk tronton yang melaju di depannya. Dalam kondisi basah usai diguyur hujan lebat, korban menarik gas sepeda motornya dan menyalip truk tronton bernopol H-1434-US, yang dikemudikan Deden (54) warga Cikarang Bekasi, dari sebelah kiri.

BATANG - Dua orang pemudik pengendara sepeda motor tewas di Jalur Pantura Kabupaten Batang saat berlangsungnya arus balik. Keduanya tewas akibat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close