Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Para Bupati Tagih Janji Presiden Naikkan Gaji

Rabu, 20 Februari 2013 – 14:41 WIB
Para Bupati Tagih Janji Presiden Naikkan Gaji - JPNN.COM
JAKARTA--Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) yang terdiri dari Gubernur, Bupati dan Walikota se- Indonesia meminta Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono menaikkan gaji mereka.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Umum Apkasi Isran Noor di hadapan Presiden yang membuka acara Rakernas Apkasi di Hotel Sahid, Jakarta, Rabu (20/2). Menurut Isran sudah tiga tahun para kepala daerah ini dijanjikan kenaikan gaji, tetapi belum terealisasi.

"Ini bukan permintaan tapi pesan-pesan dari para bupati sekaligus saya mendapatkan dari kawan-kawan walikota dan satu dua orang gubernur minta disampaikan pada Presiden. Mohon maaf dengan segala ampun, ini sudah tiga tahun yang lalu janji untuk naikkan gaji para bupati walikota, tapi belum," ujar Isran dalam sambutannya. Pernyataan ini langsung disambut tawa para bupati yang hadir.

Menurut Isran, para Bupati dan Walikota memiliki tanggungjawab yang cukup besar dengan resiko yang tinggi selama ini. Namun, gaji yang mereka terima dari negara jauh lebih rendah daripada anggota DPRD di kabupaten kota.

JAKARTA--Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) yang terdiri dari Gubernur, Bupati dan Walikota se- Indonesia meminta Presiden

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA