Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Para Pecinta K-Beauty, Siap-Siap Dimanjakan Produk BNB

Senin, 16 Agustus 2021 – 03:10 WIB
Para Pecinta K-Beauty, Siap-Siap Dimanjakan Produk BNB - JPNN.COM
Barenbliss (BNB), brand kecantikan ternama asal Korea Selatan. Foto dok BNB

jpnn.com - Barenbliss (BNB), brand kecantikan ternama asal Korea Selatan, siap memanjakan pecinta K-Beauty di Indonesia dengan produk unggulannya.

Sejak diluncurkan di Korea Selatan, brand ini telah mendapat rekomendasi dari editor kecantikan, dan juga telah memenangkan penghargaan dari GlowPick, Beauty+, Allure, dan masih banyak lagi.

Penghargaan ini diberikan karena BNB memiliki kualitas produk terbaik dan desain yang menarik.

Setelah melakukan riset pemasaran yang mendalam di negara-negara Asia, BNB menemukan fakta pengguna makeup lokal sangat tertarik dengan K-Beauty, tetapi cenderung bingung dengan pilihan terbaik di market.

Oleh karena itu, BNB akan hadir di Indonesia sebagai solusi untuk memenuhi kebutuhan para pecinta K-Beauty di Tanah Air.

“Kami senang dapat menghadirkan inovasi produk makeup masa kini khususnya para pecinta K-Beauty look melalui barenbliss. Mengusung tangline ‘beauty in-joy’ dan filosofi unik nama ‘B+N+B’, kami berharap produk kami dapat membantu pecinta K-Beauty untuk mendapat riasan yang diinginkan juga dapat membagikan energi positif,” kata Co-Founder barenbliss, Jina Kim.

Jina Kim merupakan makeup artist (MUA) ternama asal Korea Selatan, yang memiliki pengalaman lebih dari satu dekade sebagai makeup artist ternama dan President of Kemosi International Makeup School di Korea Selatan.

Dia meyakini makeup selalu bisa membawa keajaiban dan kebahagiaan bagi setiap wanita.

Barenbliss (BNB), brand kecantikan ternama asal Korea Selatan, siap memanjakan pecinta K-Beauty di Indonesia dengan produk unggulannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close